Ketika Saya Mendirikan Toko Bunga Keisha Pada Tahun 2004, Hanya satu yang terlintas di benak saya. "Saya ingin mengirimkan bunga kemanapun anda mau. Dan Saya tahu orang-orang akan menyukainya karena akan sangat membantu urusan mereka perihal pengiriman bunga ke suatu kota yang mereka tidak tahu dimana letak dan alamat toko bunga di kota tersebut " Saya teringat pengalaman saya sebelum menerjuni dunia florist dimana saya adalah seorang Sales Pemasaran di sebuah perusahaan Rokok terkemuka di daerah kudus dan jiwa marketing saya terpanggil untuk bisa memasarkan bunga laris manis seperti saya memasarkan produk rokok pada waktu yang lalu. Dengan dibantu vendor-vendor yang berpengalaman dengan Perangkai-Perangkai Bunganya yang handal dan semangat yang tulus untuk bunga, telah terbukti menjadi kombinasi yang unggul, membangun Toko Bunga Online Keisha Florist sebagai Toko Bunga yang terkemuka di Seluruh Indonesia. Sangat menakjubkan bisa mewujudkan semua yang ada di pikiran menjadi kenyataan, berpikir bahwa dari sebuah Toko Kecil , kami telah membangun sebuah reputasi High Performance sebagai Toko Bunga yang dikenal di seluruh kawasan nusantara. Ya...Kami sangat bangga dengan apa yang kami raih.
" UNTUK FAST RESPON HUBUNGI ADMIN KAMI DI 0812680284 "

Minggu, 10 Februari 2013

Toko Bunga Cirebon HP.081264802849

Anda ingin mengirimkan Papan Bunga Ucapan Belasungkawa ke Rumah Duka di jalan Talang Cirebon ? Jangan pusing-pusing... Kami sediakan buat anda Papan Bunga, Krans Duka ataupun Standing flower Untuk mewakili kehadiran anda ataupun ungkapan duka anda yang mendalam kepada kolega, rekan maupun sahabat anda dengan Harga yang sangat terjangkau dan Hasil yang Terbaik.

Toko Bunga Cirebon saat ini melayani pengiriman Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, hand Bouquet, parcel dll untuk area Pengiriman Dalam Kota Cirebon, Kuningan, Brebes, Majalengka dan sekitarnya. Namun Fasilitas Free Delivery hanya berlaku untuk pengiriman dalam Kota Cirebon saja.

Silahkan hubungi kami sekarang juga di :

Toko Bunga Cirebon
KEISHA FLORIST
HP.081264802849 - 081396483900
Pin BB : 2B2BAEBB
Email : keishaflorist2gmail.com
Website : http://tokobungacirebon.keishaflorist.com
Blog : http://cirebon-florist.blogspot.com
KAMI TIDAK MELAYANI PENJUALAN BUNGA POTONG DAN PEMBELIAN PERTANGKAI , HARAP MAKLUM..  "